Total Tayangan Halaman

Minggu, 01 Mei 2011

Pengurus PAN Gunungkidul DilantikPDFPrint
Monday, 02 May 2011
GUNUNGKIDUL – Kepengurusan DPD PAN Gunungkidul yang baru akhirnya dilantik. Pelantikan pengurus partai tingkat kabupaten ini terbilang istimewa. Sejumlah pengurus DPP tampak ikut menghadiri acara pelantikan ini.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua DPW PAN DIY Immawan Wahyudi. Dalam pelantikan yang berlangsung di Balai Desa Wonosari tersebut,Immawan mengakui jika pelantikan DPD PAN Gunungkidul sangat istimewa. ’’Di DIY hanya Gunungkidulah yang dihadiri jajaran DPP PAN,lainnya tidak pernah,’’ ujarnya dalam orasi di hadapan ratusan kader PAN yang memadati Balai Desa Wonosari. Sekjen DPP PAN Taufik Kurniawan kemarin memang tampak hadir dalam agenda tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Immawan menyampaikan tiga pesan terhadap pengurus PAN Gunungkidul. Pertama, dia meminta semua pengurus untuk menjalin kerjasama yang harmonis dan tidak sekali-kali mengembangkan egosentralisme, apalagi tidak sesuai dengan visi dan misi partai.Immawan juga mengajak kader mengembangkan partai dengan berbagai program dengan ’’menghadirkan’’ Tuhan.

Dan yang terkahir mengajak semua pihak menyadari bahwa keberhasilan seorang pengurus bukan karena jabatannya, tetapi justru peran strategis dalam aspek sosial yang dilakukan. Bupati Gunungkidul Badingah yang juga hadir dalam kesempatan tersebut mengakui jika dirinya sudah tiga kali diusung oleh PAN,

pertama sebagai wakil bupati saat mendampingi Suharto, kemudian menjadi wakil bupati saat medampingi Sumpeno Putro dan terakhir diangkat menjadi bupati. ’’Jadi saya tidak mungkin melupakan PAN,’’ kata dia. Sementara itu dalam kepengurusan yang baru, Ketua DPD dijabat oleh M Dody Wijaya, Sekretaris Sukrisna dan Bendahara Amri Dwi Sucahya.http://www.seputar-indonesia.com/edisicetak/content/view/395971/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar